Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

RASA HATI.Part1

Sesaat, diri ini ingin memilikimu. Tetapi, saat itu pula, aku tahu bahwa dirimu pantas mendapatkan yang lebih baik dari diriku. Sesaat, aku ingin berlari menjauh dari semua rasa tentangmu. Tetapi, saat itu pula, aku merasa bahwa semua itu hanya sia-sia.... Karena belasan tahun hingga detik ini aku memainkan jemariku di atas keyboard ini, perasaan itu tetap bertahan di hatiku. Bukan sebuah perasaan egois untuk memilikimu hanya untukku, bukan pula sebuah perasaan kejam untuk memaksamu mencintaiku, tetapi sebuah perasaan yang selalu menganggapmu indah di dalam hidupku. Walaupun saat ini, aku tidak tahu dimana dirimu dan bersama siapakah dirimu.

Mungkin rasa hatiku ini sangat membebanimu jika kamu mengetahuinya, jadi karena itu biarlah aku tetap menjaganya untuk diriku sendiri. Jangan khawatirkan aku, aku baik-baik saja dengan semua rasaku padamu. Telah lama aku selalu bertahan dengan keadaanku ini dan aku baik-baik saja. Jalani hidupmu dengan baik seperti aku selalu berusaha jalani hidupku dengan baik. Tetapi, aku mohon, ingatlah aku sebagai kenangan indah masa kecilmu. Persahabatan kita membuka hatiku untuk mengerti arti sebuah kasih sayang, rasa yang terus bertahan walau entah berapa lama kamu jauh dariku. Senyummu tetap terbayang indah di mataku.
Banyak kisah yang telah aku lukis bersama mereka yang lain, tetapi kamu tetap bertahan di lubuk hatiku terdalam. Waktu bersamamu tetaplah waktu terindah yang selalu aku rindukan dan aku harapkan. Memandangmu dari sisi gelapku sudah cukup sebagai anugrah terindah bagiku. Mungkin aku bukan orang yang kamu percaya untuk menitipkan hatimu, tetapi aku percaya ada namaku di hatimu. Walaupun itu samar, aku akan tetap mengucapkan "Terima kasih, Tuhan". 

Tidak ada yang mampu aku berikan padamu. Biarkan doaku tetap bersama tiap langkah hidupmu. Bahagialah kamu di sana dan gapai cita-citamu. Teruslah tersenyum untuk hidup dan cintamu, karena aku pun akan terus bertahan dengan hidupku tanpamu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

ayu bintang mengatakan...

I like it. . . ^^

Hutami Putri mengatakan...

jangan galau >.<

ayu bintang mengatakan...

galau sdh menjadi sahabat bagi manusia ... apalagi seorang gadis muda ! wkwk..

indyLa mengatakan...

^_^ yupz, thanks..

Posting Komentar