Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Re: Lagi Kangen

untuk bintangku nun jauh di sana..
kamu emang bener2 jauh ya... aku di bumi, kamu bintang di langit (hehehe) kapan kita bisa bertemu lagi?? semoga itu bukanlah waktu yang panjang.. waktu yang terlalu lama sampai kita berjamur menunggunya. maaf ya, meski kamu kangen banget ma aku (narsis), aku belum bisa menemui kamu. bukan sok sibuk, tapi jujur rasanya kepalaku lagi penuh dengan tugas2. semakin jauh aku melangkah, terasa beban semakin berat. mungkin inilah yang namanya perjalanan hidup layaknya pohon kelapa. semakin tinggi ia tumbuh maka semakin kencang angin yang menerpa. 

aku memang bukan kakak kandung kamu, tapi apalah arti itu semua jika kita memang saling menyayangi. jangan sedih, perasaanmu tidaklah bertepuk sebelah tangan. seperti kamu yang menyayangiku, aku juga menyayangimu. fakta membuktikan memang sulit mengungkapkan rasa yang hanya dapat dimegerti oleh hati. sayangku bukanlah sayang manipulasi, sayangku adalah nyata, senyata hadirnya dirimu di hatiku (nggombal, hehe).

terus berjuang untuk hidupmu, bintangku. hiduplah dengan tersenyum penuh semangat. jalan hidup memang telah ada yang menentukan. tapi percayalah bahwa akan ada masa dimana bintangmu bersinar terang. songsong hari itu dengan cita-cita. aku selalu berdoa, semoga kamu selalu dalam limpahan kasih sayang-Nya. semangat ^_^ suatu saat, kita akan bertemu lagi.. pasti! percayalah... saat itu terjadi, jangan sungkan untuk memelukkku erat yaaaa :P jangan kaget kalau aku tambah kurus. bukan sok slim seperti yang kamu sering bilang, tapi emang aku slim (wkwkwk). jangan iri yaaaaa >,<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar